Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) – Dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan, dan Pencegahan Penyebaran virus Corona, Babinsa Koramil 02/Sdk Sertu Pariodi bersama Bhabinkamtibmas memantau acara resepsi pernikahan di Kec. Sidikalang Kab. Dairi Batang Beruh, Selasa (25/05/21).

Dikatakan Sertu Pariodi, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, agar melaksanakan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," ucapnya.

Sertu Pariodi juga menyampaikan, salah satunya yang sudah menjadi wajib bagi Babinsa Koramil 02/Sdk Sertu Pariodi bersama Bhabinkamtibmas dan satgas Covid, memantau dan mengamankan kegiatan warga yang sedang menggelar resepsi pernikahan.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Pariodi mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan acara hajatan pernikahan ini agar menerapkan protokol kesehatan dengan tidak mengundang banyak tamu, serta menyiapkan perlengkapan prosedur protokol kesehatan.


Hal yang harus dilakukan pemilik rumah yaitu menyediakan tempat cuci tangan dengan sabunnya, hand sanitizer dan thermogun untuk mengecek kondisi kesehatan tamu undangan sebelum memasuki tempat acara.

“Kami akan terus memantau pelaksanaan acara ini hingga akhir agar prosedur protokol kesehatan diterapkan dengan baik, dengan harapan semua warga di Kabupaten Dairi Batang Beruh terhindar dari penularan Covid-19,” ujar Sertu Pariodi. (Pen023)

Leave A Reply