Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) -- Sebagai langkah pencegahan dan memutus rantai covid 19, Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi, Serda Detar Manik bersama Bhabinkamtibmas Polsek Salak Bripka Wilson Sihombing, melaksanakan penyemprotan disinfektan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Salak di Gereja GKPPD Kecupak, Mesjid Jami Delamdam, SDN 030414 Kecupak, MIN Kecupak Desa Salak II, Kec. PGGS, Kab. Pakpak Bharat, Sabtu (22/05/2021).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini disaksikan oleh Pj Kades Kecupak II bapak Lintar Sinaga. Sebab hal ini merupakan upaya melawan penyebaran COVID-19.

Kegiatan ini adalah wujud perhatian bersama untuk mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini sudah merebak ke mana-mana, dalam penyemprotan disinfektan tersebut, juga Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama melawan covid-19 dan tetap mematuhi protap protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19, yaitu dengan selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun, wajib memakai masker saat keluar rumah dan selalu menerapkan Physical Distancing dan Sosial Distancing.

Lanjut Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan, agar kegiatan seperti tetap dilaksanakan rutin untuk mencegah dan mengurangi resiko masyarakat Desa Kecupak II dari terpapar virus Corona. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergritas TNI - POLRI. (Pen023)
Leave A Reply