Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Belawan) -  Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) menganugerahkan penghargaan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH, terkait pengungkapan kasus perjudian dalam kurun waktu selama 6 bulan.

Piagam penghargaan itu tertuang dengan No.9564/R.MURI/Vll/2020 dikeluarkan dari Jakarta tertanggal 27 Juli 2020, langsung ditanda tangani oleh Prof.Dr. hc.Kp Jaya Suprana, selaku Ketua Umum Museum Of Rekor- Indonesia (MURI).

Pencapaian dengan mendapatkan piagam ini tidak saya raih sendiri, melainkan berkat kerja keras dan loyalitas dari masing-masing personel, yang telah melaksanakan tugas dengan ikhlas, sehingga membuahkan hasil yang baik," ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH dalam keterangan tertulisnya yang di sampaikan Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan, AKP Syahrial Efendi Siregar SH kepada wartawan, Minggu (23/5/21).

Dirinya menyebutkan, dengan diberikannya penghargaan ini, Polres Pelabuhan Belawan Insya Allah dalam pengungkapan kasus-kasus tindak kejahatan yang terjadi di wilkum Polres Belawan semakin baik, agar wilkum Polres Pelabuhan Belawan aman nyaman dan kondusip," harabnya. (Red/Rn)

Leave A Reply