Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Dalam rangka menyambut Hari raya Idulfitri 1442 Hijriah Kababinminvetcaddam I/BB membeikan Tali Asuh dan sembako kepada para Veteran secara serentak di  27 Kantor Minvet di Wilayah Kodam I/BB, Jumat (7/5/2021).

Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kababinminvetcaddam I/BB), Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Kakanminvetcad I/19 Dairi  bersilaturahmi dengan Veteran PKRI di Kabupaten Pakpak Bharat.

"Adapun kegiatan kunjungan Silaturahmi kepada keempat Veteran yakni Veteran PKRI mulai dari Veteran Cari Padang (91), Npv 02 116 618, Gol.D. Alamat Desa Teraju Kecamatan Siempat Rube Kab Pakpak Bharat, Veteran Kolan Manik (92), Npv. 02 116455, Gol. D, Alamat. Desa Ulu Merah Kecamatan Situ Julu Kab Pakpak Bharat, Veteran Juster Padang (93) Npv. 02 116448, Gol. A. Alamat. Desa Suka Ramai Kecamatan Kerajaan, Kab Pakpak Bharat dan Gendong Bancin (97), Npv. 02 116442 Gol. D, Alamat. Desa Sondel Kuta Tinggi Kecamatan Salak Kab Pakpak Bharat", ungkap Mayor Arh Suprobo.

Saat dikunjungi, Kakanminvetcad I/19 Dairi dan rombongan ke kediaman Veteran RI Veteran Juster Padang (93), mengucapkan terimakasih kepada Kababinminvetcadam I/BB dan Kakaminvetcad I/19 Dairi yang bersedia berkunjung ke tempat kediamannya.

"Terimakasih, Pak Kababin dan Kakanminvetcad I/19 Dairi yang berkenan hadir, mengunjungi rumah saya, Semoga kunjungan ini bisa menambah spirit kita selaku pejuang untuk terus mengabdi bagi nusa dan bangsa hingga akhir hayat," ujar Veteran RI Juster Padang (93) dengan suara paraunya.

Senada dengan rekannya, Veteran Gendong Bancin (97) mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Kababinminvetcadam I/BB dan Kakaminvetcad I/19 Dairi yang bersedia hadir bersilaturahmi di kediamannya.

'Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan dari bapak Kababinminvetcadam I/BB dan Kakanminvetcad I/19 Dairi, semoga diberikan rezeki dan kesehatan bagi kita semuanya", tutur Gendong Bancin.

Kegiatan kunjungan kerja Anjangsana telah berjalan dengan lancar dan aman dan mematuhi Protokol Kesehatan guna menghindari terpapar Virus Covid-19. (Red/Kaminvetcad I/19 Dairi)
Leave A Reply