Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Dalam rangka menjaga agar dukungan tenaga pengamanan Hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah dari Kodim 0206/Dairi, Koramil 07/Salak di Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (12/05/2021).

Kali ini apel siaga pengamanan Hari Raya Idul Fitri dilaksanakan di Makoramil 07/Salak yang dipimpin oleh Kapten Czi M.Tambunan  selaku Perwira Penanggung jawab.

Personel Kodim 0206/Dairi, yang mengikuti apel siaga tersebut adalah personel yang standby (on call) di Markas Koramil 07/Salak dan siap diturunkan jika diperlukan sewaktu-waktu sesuai instruksi. Personel yang mengikuti apel siaga di Makoramil ini berbeda dengan personel Kodim 0206/Dairi yang sudah berjaga di pos penyekatan yang ada di perbatasan Kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam rangka mendukung pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kali ini, Kodim 0206/Dairi,telah menyiapkan 2 Satuan Setingkat Peleton (SST) dimana satu peleton diturunkan di pos penyekatan agar warga tidak mudik di beberapa titik, sementara satu peleteonnya di persiapkan di Makoramil 07/Salak.

“Kegiatan siaga ini merupakan bentuk keperdulian Kodim 0206/Dairi kepada masyarakat untuk menjaga dan mengamankan selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah di Kabupaten Pakpak Bharat dapat berjalan dengan aman, dan tetap patuhi protokol kesehatan hindari kerumunana karna kita masih dalam masa menghadapi Pandemi Covid 19,” ungkap Kapten Czi M.Tambunan. (Pen023)
Leave A Reply