Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Anjangsana merupakan sarana Komsos Babinsa untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat Desa binaannya.

Bapak Hendra, tokoh pemuda Kelurahan Kuta Gambir menyampaikan terima kasih atas kedatangan Babinsa, kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan.
"Dan sekali lagi saya bangga dan sampaikan Terima kasih pada Dandim maupun Danramil dengan adanya Babinsa, para pemuda termotivasi dalam hal kegiatan yang positif diantaranya hal Olah raga maupun karang taruna,” ungkapnya bangga, Sabtu (22/5/2021).

Dalam giat Komsos tersebut, Babinsa Koptu Kamilul Arif menghimbau kepada para pemuda Kelurahan Mabar, "untuk membangun soliditas dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari, guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan wilayah nya,” harapnya.

Danramil 02/Sdk Kapten Inf Samidin mengatakan, banyak sekali manfaat komsos yaitu, tercapainya tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi pelaksanaan tugas Babinsa, karena Babinsa melaksanakan giat Komsos secara tulus dan ikhlas, guna tercapai kemanunggalan TNI dan Rakyat ,” tegas Danramil. (Penrem023/KS)
Leave A Reply