Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Komandan Kodim 0308/Pariaman (Letkol Czi Titan Jatmiko) bagikan makanan untuk berbuka dan masker gratis kepada Anak- anak Panti Asuhan di beberapa tempat yaitu, Panti Asuhan Muhammadiyah Kuraitaji, Panti Asuhan Aisyiah Putra dan Panti Aisyiah Putri. Pariaman.

Kegiatan pembagian makanan berbuka dan masker gratis diwakilkan dengan Pasi Intel Dim 0308/Prm (Lettu Inf Syahrumsyah)dan Pasi Ops Dim 0308/Prm (Lettu Czi Delri Putra).
 
Menurut Letkol Czi Titan Jatmiko bahwa kegiatan pembagian makanan berbuka dan masker khusus menjelang hari Raya Idul Fitri ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona yang sampai saat ini masih membahayakan kesehatan.

Selain untuk membantu masyarakat, kegiatan juga bertujuan untuk mengecek penerapan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker. Pembagian makanan berbuka dilakukan menjelang waktu berbuka puasa agar makanan tersebut masih baru dan enak dimakan saat waktu berbuka.
 
Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Kuraitaji dan Panti Asuhan Aisyiah Pariaman mengucapkan, rasa terimakasih kepada Kodim 0308/Prm yang telah mempersiapkan makanan berbuka dan masker untuk anak-anak panti asuhan.”dengan adanya cadangan masker yang cukup banyak diharapkan kepada anak-anak panti Asuhan dalam setiap kegitannya selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, sebagai upaya agar anak panti terhindar dari virus Covid-19 ini”, ujar pengurus Panti Asuhan. (Pendim 0308)
Leave A Reply