Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P dampingi Walikota Medan, M. Boby Afif Nasution SE, MM dalam kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al Akbar, Jln. Petunia Raya No. 7 Lingkungan III, Kelurahan Namo Gajah Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (6/5/2021).

Safari Ramadhan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan pembangunan Masjid Al Akbar dari Pemko Medan yang diserahkan langsung oleh Walikota Medan, M. Boby Afif Nasution SE, MM kepada Ketua BKM Masjid Al Akbar Bapak Ismail Munthe sebesar 50 Juta yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu.

Walikota Medan, M. Boby Afif Nasution SE, MM menambahkan dengan kegiatan ini harapan kita untuk kota Medan agar semakin bersinar, semoga anak-anak muda semakin mendekatkan diri kepada yang Maha Esa dan menjauhi narkoba yang saat ini menjadi ancaman bagi generasi muda.

Kegiatan selanjutnya yaitu penandatanganan prasasti Masjid Al Akbar oleh Bapak Walikota Medan, M. Boby Afif Nasution SE MM.

Kemudian Safari Ramadhan ini di isi dengan ceramah singkat yang disampaikan oleh oleh Al Ustadz DR. H. Ahmad Zuhri, LC, MA, di mana dalam ceramahnya mendukung pembentukan masjid mandiri, sebab hal tersebut sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW.

"Masjid tidak hanya sebatas dakwah saja tetapi juga sebagai tempat mengembangkan ekonomi praktis guna menguatkan umat muslim," ujarnya.

Terlaksananya kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolrestabes Medan,
Kombes Pol Riko Sunarko, SH, SIK, MH, Danlanud Soewondo Medan, Kololonel Pnb. J. H. Ginting, S.Sos, Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah, SH, MH, Muspika Kec. Medan Tuntungan, Ketua BKM Masjid Al Akbar beserta unsur pengurus, Warga Kelurahan Namo Gajah. (Red/Kodim 0201/BS)
Leave A Reply