Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Komandan Kodim (Dandim) 0201/BS, Kolonel Inf Agus Setiandar SIP, berbagi bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 kepada para insan pers, bertempat di Jalan Pengadilan Medan, Senin (10/5/2021) pukul 10.00 WIB.

"Rekan media merupakan mitra Kodim 0201/BS, dimana selama ini rekan - rekan medialah yang selalu membantu kegiatan Kodim untuk dipublikasikan," kata Dandim.

Secara simbolis, bingkisan lebaran sebagai wujud kepeduliannya diserahkan Dandim dan diterima langsung oleh Fahmi dari media elektronik, Sarinah Siregar dari media online intaikasus.com,  dan David Susanto dari media Mata Bangsa di Makodim 0201/BS.

Seusai memberikan bingkisan, Dandim pun menitipkan pesan kepada insan pers, bahwa selain membangun sinergisitas antara TNI dengan awak media, diharapkan insan pers juga dapat mendukung pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan, serta terus memberikan berita-berita positif selama pandemi Covid-19.


"Karya jurnalistik yang dihasilkan insan pers, merupakan sumber informasi masyarakat. Mengingat saat ini masih dalam pandemi maka masyarakat harus terus diingatkan agar terus disiplin Prokes," ungkapnya.

Komandan Kodim mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Media Mitra Kodim 0201/BS yang selama ini telah memberikan informasi yang benar dan terkini kepada masyarakat terkait perkembangan covid-19.

"Pemberian bingkisan ini merupakan bentuk wujud perhatian dan rasa kepedulian kami (Kodim 0201/BS-red) kepada rekan-rekan, ada hubungan saling membutuhkan antara TNI dan awak media, sebab kita semua sama-sama tahu sekaligus merasakan dampak dari Covid-19 terhadap masyaraka," pungkasnya. (Rina)

Leave A Reply