Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Dalam rangka memberantas penularan virus corona atau covid-19 dan menegakkan ketertiban dan kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan, Babinsa Koramil 07/Salak, Jajaran Kodim 0206/Dairi dan Bhabinkabtimas Polsek Salak lakukan razia masker dan kendaraan yang melintas di Jalan Sikedang Jandi Desa Boangmanlu, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (19/05/2021).

Saat ditemui dalam kegiatan ini, Babinsa Serda Detar Manik menyampaikan bahwa razia yang dilaksanakan selain untuk meningkatkan penegakan ketertiban dan disiplin kepada warga masyarakat yang melintas menggunakan kendaraan bermotor, mobil untuk menertibkan aturan kewajiban penggunaan masker untuk memberantas penularan virus Covid-19.

"Pemeriksaan yang dilakukan oleh personel TNI-Polri dilakukan terhadap pengguna roda empat dan roda dua, serta kewajiban penggunaan masker tanpa terkecuali bagi seluruh pengendara atau orang yang akan melintas.

“Dengan adanya razia penegakan dan penertiban yang digelar secara terus menerus, Kami Berharap warga sadar penting nya mematuhi ptotokol kesehatan, seperti Memakai masker, sering cuci tangan, dan menghindari Kerumunan, agar kita dapat memberantas penularan virus corona atau covid-19 yang semakin bertambah,” tutup Serda Detar Manik. (Pen023)
Leave A Reply