Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Perangkat Desa adalah seorang yang berkedudukan sebagai unsur pendukung tugas kepala desa yang tergabung didalam pemerintahan desa dan dalam pelaksanaanya juga merupakan unsur Kewilayahan. Untuk menjadi perangkat desa minimal pendidikan setingkat SLTA sederajat.

Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem, Serda J Simbolon menghadiri ujian seleksi perangkat desa, antara lain Desa Alur Subur, Desa Kuta Buluh, Desa Lau Tawar dan Desa Kuta Gamber di Aula Kantor Camat  Tanah Pinem,  Kab. Dairi.

Dalam pelaksanaan ujian di awasi oleh panitia penyelenggara, Camat Tanah Pinem (Sion Sembiring S.Biomed), Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa dan undangan lainya.

Dalam sambutan Camat Tanah Pinem menyampaikan kepada panitia penyelengara "saya tekankan supaya dalam seleksi maupun tes dilaksanakan secara teransparan, jujur dan adil sehingga didapat calon yang berkualitas.dalam seleksi ujian bertujuan agar mendapat calon yang profesional,semangat dalam bekerja dan tulus mengabdi kepada warga.

Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem, Serda J Simbolon menyampaikan, "turut berharap kepada para peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan memanfaatkan waktu sebaik baiknya, dan selamat berkopentisi dan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan ujian, agar mendapat hasil yang maksimal", ucapnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply