Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 07/Salak Serda  S.Boangmanalu melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis I yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas SInggabur, dengan sasaran Lansia di Wilayah Desa Silima Kuta,  bertempat di Puskesmas Singgabur, Kecamatan STTU Julu, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (24/05/21).

Babinsa Koramil 07/Salak melaksanakan pendampingan kepada Lansia yang menerima suntikan Vaksin Covid-19 Dosis 1 kepada warga masyarakat Lansia.

Babinsa Serda S. Boangmanalu mengatakan, Lansia yang mendapatkan Vaksin sejumlah 43 0rang namun ada 3 orang tidak bisa divaksin di tunda sampai waktu yang di tentukan, dan yang bisa di vaksin sinovac berjumlah 40 Orang.

Menurut keterangan Babinsa,  pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 khusus Lansia ini dirasakan sangat begitu antusias, hal ini terlihat saat para warga Lansia di tempat pendaftaran.

"Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19", ucapnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Singgabur Risma Santy mengatakan, vaksinasi Lansia dari Desa Silima Kuta  di wilayah Puskesmas Singgabur luar biasa. “Para Lansia antusias. Pagi-pagi sudah datang, mau menunggu dengan sabar, tidak takut divaksin. Malah para Lansia itu pada minta sendiri untuk divaksin,” ungkapnya. (Penrem023)
Leave A Reply