Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 06/Kerajaan, Serda Harioko melaksanakan kegiatan penegakan disiplin dan  protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Kec. Kerajaan, Kab. Pakpak Bharat, Minggu (2/5/2021) pukul 12.30 Wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah mingguan dan mencegah terjadinya penularan Covid-19 dilingkungan Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) dan Gereja Methodist Indonesia (GMI).

Menurut Babinsa Koramil 06/Kerajaan, Serda Harioko bahwa kegiatan ini sebagai upaya pendisiplinan masyarakat akan penerapan aturan protokol kesehatan.


“Selain melaksanakan pengamanan, kita juga melaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan dengan memberikan himbauan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan) kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah”, katanya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat, serta sebagai pencegahan penularan Covid-19 di lingkungan gereja”, ungkapnya.

Serda Harioko berharap, dengan kegiatan ini warga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman, serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. (Penrem023/KS

Leave A Reply