Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Serka Muhsin Lingga Babinsa Koramil 03/Parongil lakukan pemantauan sekaligus pengawasan terhadap proses pemakaman salah satu jenazah pasien Covid-19 yang dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Khusus Covid-19 Kab. Dairi Kel. Sidiangkat Kabupaten Dairi, Minggu (30/5/2021).

Almarhum Yetti Siburian (59) yang alamat sesuai dengan KTP adalah warga Jln. Menteng VII GGS Sitinjo No. 39 Kel/Desa Medan Tenggara Kec. Medan Denai sebelumnya menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adam Malik Medan pasien dinyatakan meninggal dunia setelah diketahui terpapar Covid-19, tetapi atas permintaan dari pihak keluarga almarhum di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Khusus Covid-19 Kab. Dairi Kel. Sidiangkat, Kabupaten Dairi.

Untuk lancar dan amannya pelaksanaan pemakaman secara protokol kesehatan oleh Tim penanganan covid- 19, Babinsa’ Serka Muhsin Lingga dan Bhabinkamtibmas bersinergi amankan pelaksanaan pemakaman tersebut.

Seperti halnya yang dikatakannya (Serka Muhsin Lingga) saat pelaksanaan pemakaman secara Protkes covid- 19, “Saya bersama Bhabinkamtibmas disini mengamankan jalannya pelaksanaan pemakaman secara Prokes oleh Tim penanganan covid- 19”.

Selain itu dia (Babinsa) mengungkapkan bela sungkawa atas meninggalnya kerabat salah satu warga didesa binaannya akibat terpapar covid- 19, “Kami mengucapkan bela sungkawa, semoga almarhum diterima disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan“, tambahnya.

Dalam prosesi pemakaman tersebut, selain Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga tampak hadir kepala desa Sempung Polling’ Senang Silaban dan Kapuskesmas Kentara’ ibu Rismawati Dolok Saribu. (R-03)
Leave A Reply