Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/SL Kodim 0308/Pariaman, Sertu Elharsa Bersama Perangkat Nagari Gasan gadang, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman, Pasang Spanduk Posko PPKM, Senin (10/05/2021).

Langkah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Akan Didorong terus sampai Kelingkungan Mikro, Yakni Nagari.
Para Petugas Satgas penanggulangan Covid - 19 yang ada digaris Terdepan, akan digerakan guna Memastikan PPKM Berjalan dengan Efektif dengan mengurangi Mobilitas dan Kerumunan Warga.

Kegiatan ini akan Melibatkan Tiga Pilar Yakni TNI - POLRI dan perangkat Nagari, sehingga kegiatan tersebut dapat Berjalan Lancar dan Aman Sesuai dengan harapan.

Kegiatan tersebut juga merupakan Upaya Pemeliharaan Perekonomian Masyarakat. Seperti yang dilakukan hari ini memasang Spanduk untuk pembuatan Posko PPKM bersakala Mikro yang Merupakan Program Pemerintah yang Bekrjasama dengan TNI - POLRI.

Masyarakat diharapkan Mendukung Upaya ini dengan Slalu Bersifat Kooperatif, Dengan Keberadaan Posko dan tetap Disiplin dalam menjalankan Protocol  Kesehatan. (Pendim 0308)
Leave A Reply