Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Babinsa Desa Banjar Toba,  Sertu Rb.Manalu menghadiri acara Musyawarah Desa, dalam rangka perubahan anggaran pendapatan dan belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2021 dikantor Balai Desa Banjar Toba, Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi.

Walaupun dalam keadaan masih pandemi Corona, kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan aturan sosial distance dan tetap melaksanakan aturan dalam pencegahan wabah virus Corona.

Menurut Babinsa Desa Banjar Toba Kecamatan Berampu, Sertu R.B.Manalu, rapat tersebut berguna untuk mewujudkan pengolahan dana desa yang transparan, akuntable, partisipatif, tertib dan disiplin sesuai dengan peraturan yang ada, dan pentingnya pembetukan tim gugus tugas covid tingkat desa agar informasi serta edukasi wabah Corona dapat dirasakan oleh warga desa Mekarsari, sehingga dapat melaksanakan pencegahan.

Dalam sambutannya, Camat Berampu Bapak Alimarhaban RB Sitohang.S,H. menyampaikan, agar dalam  bekerja, supaya bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pihak TNI – Polri, karena saat ini Polri telah ada kesepakatan dengan pemerintah pusat untuk ikut pengawasan terkait anggaran APBDes.

Semoga dengan perubahan APBDes ini, program-program yang telah di rencanakan dapat berjalan sesuai waktu yang telah di tentukan. "Dan yang terpenting semoga wabah pandemi Corona ini segera selesai, dan pembangunan tentunya dapat berjalan dengan lancar", pungkasnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply