Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) – Dalam rangka mencegah serta menekan penyebaran virus corona di wilayah teritorial Kodim 0206/Dairi Babinsa Koramil 01/Sbl, Serka Walbert Sihombing bersama aparat gabungan melakukan operasi Ketupat Toba penyekatan arus mudik di pos Mudik, Rabu (12/05/2021).

Dalam penyekatan di turunkan pesonil TNI dan polisi serta BPBD serta tenaga medis Kabupaten  Dairi sebayak 10 personil untuk melakukan Operasi Yustisi larangan mudik lebaran 1442 hijriyah.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kegiatan operasi yustisi Penyekatan larangan mudik lebaran 1442 Hijriyah bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Danramil 01/ Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos menyampaikan, imbauan operasi Penyekatan larangan mudik lebaran 1442 Hijiriyah ini bertujuan agar warga masyarakat yang di tempat kampung halaman tidak tertular dan sebaliknya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan operasi penyekatan Babinsa Koramil 01/Sbl  bersama tiga pilar Polri dan Satpol-PP, Dishub tidak menjumpai warga masyarakat yang akan melakukan aktivitas mudik lebaran,” kata Danramil.

Ia melanjutkan, jika di temukan ada warga yang nekat akan mudik di beri teguran lisan dan pemudik di puter balik.

“Meski cuaca agak panas para personil tiga pilar tidak merasakan lelah, karena mereka mempunyai tujuan mulia untuk menyelamatkan warga binaannya agar terhindar dari virus corona.

Dari hasil pantauan dilapangan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan dan penegakan protokol kesehatan Penyekatan larangan mudik lebaran 1442 hijriyah Kabupaten Dairi dalam kondisi aman. (Penrem 023)
Leave A Reply