Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Taput) - Veteran pejuang Karastina Nababan terkejut ketika disambangi Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I Bukit Barisan (Kababinminvetcaddam).

Kedatangan Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel. Inf. Arie Tri Hedianto yang diwakili Kepala Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan (Kakanminvetcad) 1/14 Taput Mayor.Caj. KK Tarigan dan rombongan yakni PPM (Pemuda Panca Marga), FKPPI dan Babinsa, Rabu (7/4) dalam rangka anjangsana.

Kegiatan anjangsana yang rutin dilakukan Kakanminvetcad Mayor KK Tarigan tidak hanya menjalin silaturahmi kepada veteran namun memberikan tali asih paket Sembako.

Disambangi dikediaman putrinya, wanita uzur berusia 86 tahun tersebut terharu dan tidak menyangka atas perhatian yang diberikan Kababinminvetcad Kodam I Bukit Barisan.

" Terima kasih Amang yang masih peduli kepada kami veteran pejuang, Saya sangat terharu," ujar warga Dusun Hutatoruan Desa Pagar Batu Sipoholon tersebut.

Karastina Nababan yang tercatat veteran pejuang golongan D dengan nomor pokok 02050364 didampingi putrinya sempat menitikkan air mata.

" Hanya ucapan terima kasih yang bisa kami sampaikan, titip salam kami sekeluarga kpd Kababinminvetcaddam 1/BB semoga sehat dn sukses selalu dan TNI semakin jaya," pungkas Karastina yang diusia senjanya mengidap penyakit stroke ringan.

Kakanminvetcad I/14  Taput Mayor.Caj. KK Tarigan mengatakan kedatangan mereka guna melihat kondisi para pejuang veteran.

" Ini sebagai wujud mengingat jasa-jasa pejuang veteran yang dahulu ikut memerdekakan negara kita dari penjajah," katanya.

Kegiatan rutin anjangsana ini juga sebut Tarigan dalam rangka menjalin silahturahmi kepada veteran.

" Hanya ini yang bisa kita lakukan, walaupun sedikit kita harapkan kehadiran kita bisa menjadi penyemangat diusia senja mereka," pungkasnya. (Rn/Pendam I/BB)
Leave A Reply