Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Program tambahan kegiatan fisik TMMD 110 Kodim 0308/Pariaman dalam rehab rumah tidak layak huni (RTLH) diwilayah Nagari Salibutan Kec. Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman Sumatera Barat akhirnya tuntas dengan tepat waktu,  dan hasil memuaskan. Buktinya, kelima kepala keluarga penerima rehab RTLH merasa puas, salah satunya bapak Mulyadi dan Ibu Juliati warga Korong Lipek Pageh. 

Disela peninjauan dan penyerahan kunci hasil rehab RTLH, Bapak Mulyadi dan Ibu Juliati terlihat sesekali menyeka-nyeka airmata yang keluar dari sudut kelopak matanya. Pasangan suami isti (Pasutri) yang kesehariannya buruh tani. 

"Alhamdulillah, sekarang kami disini bisa nyaman menempati rumah hasil pembangunan bapak-bapak tentara, sebelumnya rumah kami jika ada hujan bocor dan kamar mandi meluap, kini setelah dibangun sudah bagus semua," ungkap Pak Mulyadi. 

Pria paruh baya dengan wajah mulai menua dimakan kesusahan ini menambahkan,  bahwa dirinya bersama keluarga sangat berterimakasih sekali dengan Bapak Dandin Pariaman, Wali Korong, Wali Nagari dan Camat serta Bupati yang telah mendukung dan membantu rehab rumahnya. 

"Berkat adanya TMMD disini, rumah saya jadi bagus, dan saya berjanji akan menjaga dan merawatnya dengan benar, apa yang telah diberikan TNI kepada saya sebuah Harapan dan Impian Kami Selama Ini," sebutnya. 

Dirinya sangat berterimakasih dan syukur kepada Allah SWT, karena doa kami akhirnya didengar dan dikabulkan atas bantuan Dandim Pariaman karena telah memilih rumahnya untuk direhab. 

"Terimakasih kepada Kodim Pariaman dan Pemda yang telah membantu merehab rumah saya, mungkin jika tidak ada Program TMMD rumah saya tetap gubuk. "Kami sekarang nyaman menempati rumah baru yang dibuat TNI," ungkapnya berlinang airmata. (Dim0308)
Leave A Reply