Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (LABUHANBATU) - Sebagai upaya menjalin sinergitas dan membangkitkan nilai sosial di lingkungan masyarakat dengan institusi Polri, Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu laksanakan giat bhakti sosial dengan cara menerjunkan personilnya untuk membersihkan lingkungan Masjid, Jumat (2/4/2021).

Dalam giat bhakti sosial kali ini, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu mengerahkan 7 orang personilnya untuk melakukan gotong royong membersihkan seputaran halaman Masjid Baiturrahman yang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. 

AKP Martualesi Sitepu menjelaskan, dalam giat bhakti sosial membersihkan lingkungan masjid tersebut dirinya mengutus 7 orang personil Sat Narkoba yang dibekali dengan alat-alat pendukung pelaksanaan kebersihan berupa cangkul, sapu dan sebagainya. 


“Ya, tadi kita mengerahkan 7 orang personil dari Sat Narkoba untuk melakukan gotong royong di Masjid Baiturrahman. Setiap anggota kita bekali dengan peralatan untuk melakukan keberhasilan masjid”, ucapnya.

Usai pelaksanaan giat bhakti sosial tersebut, lanjut Kasat, pihaknya yang diwakili KBO Sat Narkoba, Iptu KA Siregar juga memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan kepada pihak Nazir Masjid Baiturrahman berupa 4 buah sapu lidi, 4 buah sapu ijuk, 2 buah alat pengepel, 2 buah ember dan 2 buah gayung plastik”, terang Martualesi mengakhiri. (Red)

Leave A Reply