Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Menyambut hari paskah, Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli berskala besar pada rumah ibadah gereja terkhusus gereja yang ramai jemaahnya,  Jumat pagi (2/4/2021).

Kapolresta Deli Serdang selaku pimpinan apel menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari unsur TNI, Brimob, Satpol PP juga beberapa elemen masyarakat seperti Pokdar, Kamtibmas,  PAMKA yang ikut andil saat apel untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang beribadah digereja peringati hari perayaan paskah tersebut.

Patroli berskala besar berkendaraan roda 2 dan 4 tersebut bertujuan memberikan rasa nyaman dan aman, hal ini menunjukkan bahwa negara hadir dan peduli akan kegiatan ibadah walau secara protap personil telah diploting untuk pengamanan secara melekat ditiap tiap gereja dan tetap menghimbau pada jemaah gereja agar peduli terhadap protokol kesehatan.

Usai apel seluruh petugas yang tergabung dalam satu team patroli berskala besar tersebut secara berurut keluar dari Mako, dilepas oleh Kapolresta Deli Serdang menuju sasaran yang telah ditentukan yakni gereja diwilkum jajaran Polresta Deli Serdang, sekita pukul 12.00 wib, rangakaian patroli skala besar tersebut kembali kekomando Polresta Deli Serdang. (Red)
Leave A Reply