Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Kodim 0206/Dairi akan melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Desa Oarnakan II. Kecamatan Pergetteng  getteng Sekut, Kabupaten Pakpak Bharat.


Sebelum kegiatan pengabdian kepada masyarakat itu dimulai, Pasiter Kodim 0206/Dairi Letda Inf J.Maibang beserta Danramil 07/Salak Kapten Czi M.Tambunan, melakukan peninjauan awal ke lokasi TMMD di Desa Aornakan II Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut, Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (08/04/2021).

Saat melihat lokasi tersebut, Pasiter didampingi Perwira penghubung Kodim 0206/Dairi, Danramil 07/Salak, perwakilan Kab. Pakpak Bharat, Kepala Desa Aornakan II dan Babinsa Desa Aornakan II Serda Johan Hutajuli mengecek keadaan terkini lokasi sasaran Karya Bakti yang akan di laksanakan.

“Kodim 0206/Dairi harus melakukan pengecekan awal terkait sasaran yang nantinya akan menjadi lokasi Karya Bakti tahun 2021 yang akan dilaksanakan mendatang,” tutur Pasiter,Letda Inf J.Maibang.

Pasiter menyampaikan bahwa, pengecekan lokasi ini dilakukan untuk kesiapan pelaksanaan kegiatan dan faktor pendukung yang dapat memperlancar kegiatan Karya Bakti ini sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan sesuai target. Seperti melakukan pengantaran material yang dibutuhkan, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan Penunjang untuk  mensukseskan Karya bakti.

“Dalam kegiatan Karya Bakti ini, saya berharap dapat berjalan dengan sukses sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan,  salah satunya pengecekan awal ke lokasi untuk memastikan dan mengetahui situasi dan kondisi awal di lapangan. 

"Dalam pelaksanaan kegiatan mendatang, saya berharap sinergitas antara TNI dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutup Pasiter. (Penrem023)
Leave A Reply