Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ke-75, Ketua Persit KCK Cabang XI Kodim 0201/BS Medan Ny. Arumratih Setiandar di dampingi para Pengurus Persit KCK Cabang XI Kodim 0201/BS Medan menggelar kegiatan tali asih, Senin (5/4/2021). 

Ada beberapa tempat yang menjadi sasaran dalam penyaluran tali asih, yakni kepada ibu-ibu Warakawuri dan juga kepada yayasan panti asuhan, dengan tetap memperhatikan penerapan secara ketat Protokoler Kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Ny. Arumratih Setiandar menjelaskan, pemberian tali asih ini dilaksanakan guna menjalin silahturahmi serta meringankan beban  kepada para ibu-ibu Warakawuri dan juga kepada anak-anak yatim piatu. 

"Memasuki HUT Persit KCK ke-75 yang jatuh pada 3 April 1946 - 3 April 2021, Persit KCK Cabang XI Kodim 0201/BS Medan menyiapkan paket sembako dan juga bingkisan dengan harapan dapat membantu di masa-masa Pandemi Covid-19.

"Kepada ibu-ibu para Warakawuri, saya berpesan agar tetap dijaga dan di didik putra-putri nya, saya mendoakan semoga kelak putra-putri nya dapat meneruskan perjuangan para almarhum orang tuanya. 

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi dan juga menimbulkan rasa peduli serta dapat meringankan beban di masa sulit saat ini," jelas Ny. Arum. 

Sebanyak 12 paket sembako dan juga bingkisan telah disalurkan kepada ibu-ibu Warakawuri dan sebanyak 100 liter minyak goreng, 20 karung beras dan 24 kotak mie instan diserahkan ke Panti Asuhan Yayasan Al-Wasliyah Jln. TB Simatupang, Medan Sunggal. 

Dalam kegiatan tersebut tampak juga ikut mendampingi Danramil 0201- 07/Medan Tuntungan, Kapten Inf. Agus Miadi dan Danramil 0201-06/Medan Sunggal, Kapten Inf. Hari Susilo. (Red/Kodim 0201/BS)
Leave A Reply