Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Usai menghadiri pembukaan Latsitarda Nusantara XLI tahun 2021 di Dermaga Lantamal I Belawan, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, turut mendampingi Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP,MM dan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam pelaksanaan peninjauan vaksinasi masal secara langsung dengan metode Drive Thru di apron Bravo Lanud Soewondo, Rabu (7/4/2021).

Setibanya di lokasi, Panglima TNI dan Kapolri langsung melakukan peninjauan dan melihat secara langsung proses vaksinasi kepada masyarakat lanjut usia dan para pendampingnya.

Dikatakan Marsekal Hadi Tjahjanto, "Dibeberapa wilayah yang telah kami kunjungi dengan model Drive thru, kita harapkan strategi untuk mencapai vaksinasi secara nasional tercapai, itu bisa benar-benar bisa terwujud. 

Lanjut Marsekal Hadi Tjahjanto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat,  "walaupun kita sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker. Karena senjata utama untuk menangkal dari terpaparnya Covid 19, adalah tetap menggunakan masker Walaupun sudah divaksin, "ucap Marsekal Hadi.

Pada Kesempatan yang sama, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa, dari beberapa wilayah yang dikunjungi, dan ada beberapa strategi yang dilakukan maka kita memberikan apresiasi terhadap pendekatan kepada masyarakat untuk divaksin dengan strategi Drive thru, " ucap Kapolri.

Setelah kita tanyakan langsung kepada panitia, kapan masyarakat mendaftar dan rata-rata mendaftar sehari sebelumnya. 

"Dengan 1000 pendaftar setiap harinya dapat dilayani dengan baik yang tersebar di 6 titik lokasi vaksinasi, saya yakin bahwa program vaksinasi masal dalam rangka membentuk hard imunity di kota Medan, saya yakin bisa terlaksana dengan baik, "pungkas Kapolri.

Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. (Rn/Pendam I/BB)
Leave A Reply