Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa Koramil 06/ Kampung Dalam Serda Ade S Nasution melaksanakan (Komsos) dengan perangkat Nagari Menjelang Bulan Suci Ramadhan Dikantor Nagari Campago Selatan Kecamatan V Koto Kampung Dalam  Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Jumat (9/4/2021).

Dengan adanya Kegiatan Komsos ini Mempererat Tali Sialahturahmi dengan Perangkat Nagari Campago Selatan, Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Serda Ade S Nasution, agar terdapat terjalin hubungan yang harmonis serta untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat Nagari Campago Selatan.

"Pelaksanaan Komsos ini Babinsa Koramil 06/ Kampung Dalam berharap, kegiatan seperti ini berkelanjutan dilaksanakan, jangan hanya dibulan Ramadhan saja melakukan komunikasi dan silahturahmi  dengan warga binaaan, tidak hanya meningkatkan pentingnya kadar keimanan agar terhindar dari perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain, serta merugikan lingkungan dan tempat tinggal dan tak lupa di bulan Romadhon ini harus bisa membawa diri kita untuk berbuat yang baik, karena di bulan puasa ini adalah bulan penuh berkah, serta banyak ampunan dari Allah SWT Amin .

Serda Ade S Nasution berharap, semoga ini menjadi ikatan persaudaraan yang kuat guna untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, agar kebersamaan dan jalinan kekeluargaan yang sudah terbina cukup baik selama ini bisa dipertahankan, dan jika perlu lebih ditingkatkan kembali," pungkasnya. (BBS Mil A. Nasution)
Leave A Reply