Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dandim 0201/BS Kolonel Inf Agus Setiandar S.I.P mengunjungi kantor Kecamatan Medan Baru, dalam rangka memberkan arahan kepada unsur Muspika Kecamatan Medan Baru dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, bertempat di kantor aula Kecamatan Medan Baru, Jln. Rebab No. 34, Titi Rantai, Kec. Medan Baru, Kota Medan. Kamis (29/04/2021).

Kedatangan Dandim 0201/BS disambut langsung oleh Muspika Kecamatan Medan Baru dan Kecamatan Medan Perjuangan.

Kolonel Inf Agus Setiandar, S.IP memberikan arahan kepada unsur Muspika Kecamatan Medan Baru dan Muspika Kecamatan Medan Perjuangan, yang mengatakan bahwa ini merupakan Kecamatan terakhir yang saya kunjungi, saya akan menyapaikan tugas dan mengendalikan operasi dalam menangani pademic Covid 19.

"Untuk saat ini Bapak Walikota masih kecewa terhadap jajaranya, karena tak bosan-bosannya di marahin oleh para pimpinan, akibat warna zona di Kota Medan yang berwarna orange, menjadi merah, meskipun awalnya hitam, disini tugas saya adalah mengecek dan melaksanakan pendataan langsung kelapangan, di tiap - tiap Kecamatan dan Kelurahan," terang Dandim.

"Walikota Medan menitipkan dorongan moral kepada Bapak Ibu sekalian serta semangat, supaya kita tidak malas untuk melaksanakan kegiatan operasi penegakan protokol kesehatan," ucap Dandim.

"Agar kita selalu ber komunikas dan koordinasi antar stakeholder sehingga kita dapat bekerja sama dalam mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat, kita juga harus benar-benar bisa menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah di buat oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah, dengan tujuan agar kita semua terbebas dari pandemi Covid-19," terang Kolonel Inf Agus Setiandar, S.IP.

"Laksanakan Kampanye perang terhadap pandemi Covid-19, Mendukung moril & semangat, meyakinkan bahwa perjuangan kita akan berhasil," jelas Dandim.

"Untuk menegaskan & meyakinkan kita (Pemko Medan, Kodim 0201/BS, Polrestabes Medan) punya struktur yang lengkap dan kokoh, hampir semua merupakan pegawai negeri atau abdi negara (Lurah, babinsa, Babinkamtibmas) yang harusnya punya loyalitas tegak lurus terhadap pemerintah, tinggal bagaimana memanfaatkannya," ucap Dandim 0201/BS.

"Pentingnya meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antar stake holder, jauhkan sikap ego sektoral, setiap permasalahan harus dihadapi bersama sama agar segera tuntas," terang Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P.

"Penekanan konteks PPKM Skala Mikro, fokusnya adalah ke lingkungan masyarakat yg terkecil, yaitu mulai dari tingkat RT/RW atau lingkungan, sedangkan operasi penegakan disiplin protkes di fasilitas-fasilitas umum harus tetap dilaksanakan dan disosialisasikan," tegas Dandim 0201/BS Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Soni Putra Ginting,
Kanit Binmas Iptu Irlan Rudi, Camat Medan Baru Ilyan Chandra Simbolon S,STT Msp, Sekcam Hari Indrawan Taringan, Lurah se Kecamatan Medan Baru dan Lurah se Kecamatan Medan Perjuangan, Babinsa Koramil 0201-05/MT, Babinkamtibmas Polsek Medan Baru, Kepala Puskesmas Padang Bulan Dr. Sufaniya. (Red/Pendim 0201/BS)
Leave A Reply