Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dandim 0201/BS Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P didampingi Danramil 08/MJ Kapten Arm Edy Hutabarat terus cek kesiapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro hingga tingkat Kelurahan, Senin (05/04/2021).

Kunjungan Dandim 0201/BS ini disambut hangat oleh bapak Camat, Kapolsek, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Lingkungan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang ada di daerah Medan Johor dan Medan Amplas.

Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P mengatakan, mari kita bersinergi sukseskan kebijakan pemerintah dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro dan juga tracer penaganan covid -19 di wilayah Koramil 0201-08/MJ dengan selalu menghimbau warga masyarakat untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

"Dandim 0201/BS menyampaikan, minta peran aktif para Muspika agar bisa membantu pemerintah daerah hingga tingkat Kelurahan bersinergi dalam pelaksanan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat  mikro dan melaksanakan pemantauan (Tracer) terhadap warga yang terindikasi terpapar covid -19.

"Selanjutnya Dandim 0201/BS memberikan masker kepada Kelurahan yang termasuk zona merah sebagai bentuk dukungan dan penyemangat kepada petugas untuk selalu sosialisaikan himbauan pemerintah kepada masyarakat, agar selalu menjaga kesehatan dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan," pungkas Dandim. (Rn/Kodim 0201/BS)
Leave A Reply