Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Keharmonisan keluarga bapak Edwar semakin hangat setelah menempati rumah yang telah selesai di kerjakan prajurit dalam program TMMD KE 110 TA 2021 Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, yaitu dengan sasaran tambahan rehab RTLH di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat,  Minggu (4/4/2021).

Tampak Ibu Citra Sovia istri dari bapak Edwar sedang asik bermain bersama anak kecilnya, Dahlil yang berusia 2 tahun, kebahagiaan terasa setelah selesainya rehab di rumah ibu Citra, keadaan rumah yang dahulu sempit sekarang telah sedikit luas untuk aktifitas keluarga di dalam rumah.

Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko dari tempat lain mengatakan, “Kebahagiaan tersebut yang kami harapkan, tinggal di dalam rumah layak huni, lingkungan rumah yang bersih semestinya di rasakan bagi masyarakat yang hidup di bawah kecukupan," ucapnya.

“Rasa syukur di ucapkan kepada TNI yang selama ini bergotong royong bersama POLRI serta masyarakat untuk membangun membedah rumah yang dahulunya sempit, beralaskan lantai tanah dan atap yang telah rapuh sehingga menjadi seperti sekarang ini, ucapan terimakasih juga saya ucapkan kepada perangkat Nagari Salibutan yang telah mengusulkan rumah saya untuk mendapati bantuan RTLH ini,” ujar dari ibu Citra Sovia. (PS 1)
Leave A Reply