Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan S.I.K MH resmi membuka kegiatan Bersih Kampung Narkoba Bersinar, Sabtu (03/04/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Medan Polonia, Amran Sanusi Rambe S.Sos., M.Si, beserta Kepala Lingkungan, Puskesmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Pihaknya melakukan kegiatan gotong royong di tiga titik rawan narkoba di Kecamatan Medan Polonia.

“Dimasa program 100 hari kerja Kapolri terkait masalah pencegahan Narkoba untuk mengurangi dampak pecandu narkoba dalam sinergitas kepada masyarakat dan unsur instansi terkait yang melibatkan 3 pilar,” ungkap Oloan.

Pada kesempatan itu, Camat Medan Polonia memaparkan tentang beberapa lokasi yang kerap dijadikan tempat pengguna narkoba.

“Harapan kami agar mengurangi dampak penguna narkoba agar tidak memakai narkoba dan sesuai visi misi program bersama 3 pilar Walikota Medan, Kapolrestabes Medan dan Satresnarkoba Polrestabes Medan dalam bersinar bersih narkoba,” jelas Aman.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko SH S.I.K M.Si mendukung penuh dalam program bersinar yang dilakukan oleh Satres Narkoba Polrestabes Medan dalam membentuk posko bersih narkoba.

Tim Satresnarkoba Polrestabes Medan melalui Kanit I, AKP Paul Simamora SS, menemukan satu pucuk senapan dan linggis dilokasi yang kerap dijadikan tempat berkumpulnya para kejahatan narkoba. (Red)

Leave A Reply