Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Resor Militer 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbanng, S.H., M.M bersama Para Dandim jajaran dan para Perwira Korem 023/KS melaksanakan Touring yang bertujuan untuk mengetahui kondisi wilayah dan mengetahui wilayah yang berada di bawah tanggung jawab Korem 023/KS, sekaligus melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih kepada masyarakat peduli Covid-19 dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, Jumat (09/04/2021).

Titik Star Makorem 023/KS dengan mengenderai sepeda motor, Danrem 023/KS bersama rombongan mengadakan Touring menuju Kodim 0211/TT, Kodim 0212/TS, Kodim 0210/TU, dilanjutkan dengan melakukan kegiatan Bakti  Sosial Berbagi Kasih pembagian sembako kepada masyarakat dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. 

Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbanng, S.H., M.M, diselah kegiatan menyampaikan, adapun tujuan kegiatan Touring dan Berbagi Kasih yang kita laksanakan selain untuk menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, juga ingin melihat secara langsung situasi dan kondisi wilayah jajaran Korem 023/KS," ucap Danrem. 

Danrem juga mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup peduli sesama, melalui kegiatan Peduli Berbagi Kasih bagi saudara-saudara yang mempunyai rezeki lebih kepada saudara kita yang berkekurangan. 

Lebih lanjut Danrem berpesan kepada masyarakat di wilayah, agar rajin berolah raga dan pola makan yang sehat. "Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dengan terus menlaksanakan 5M, memakai masker, mencuci tangan,  menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah. 

Diharapkan masyarakat harus menyadari bagaimana pentingnya Protokol kesehatan ini untuk kesehatan dalam melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan Covid-19. Semua upaya kita lakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” tutup Danrem.

Kemudian rombongan touring Danrem melanjutkan perjalanan menuju Tarutung wilayah Kodim 0210/TU. (Penrem023/KS)
Leave A Reply