Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Ramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Serka Imanuel Ginting melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Desa Pandan Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kab. Dairi, Selasa (30/4/2021).

Serka Imanuel Ginting mengajak warga agar patuh terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19 dikingkungan Desa Pandan, dengan cara selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan, serta mengajak warga agar dapat menghargai warga yang menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ini, dengan mengurangi keributan suara suara seperti suara knalpot yang blong menciptakan situasi yang kondusif, 

Serka Imanuel Ginting juga bersinergi dengan Babinkamtibmas Polsek Tigalingga dan Kepala Desa Panda, juga memberikan himbauan Ketertiban masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan serta keamanan di masa Bulan Suci Ramadhan saat ini yang rawan tingkat kamtibmasnya.

Kepala Desa Pandan Samta Sembiring mengucapkan,  "terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Ramil 04/Tigalingga atas pendampingan di Desa Pandan sehingga tercipta situasi yang kondusif," ucapnya. (Penrem023)
Leave A Reply