Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi, Serda Juparman Purba , melaksanakan patroli serta komunikasi sosial dengan warga masyarakat Desa Napatalun Kecamatan Pagindar Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (07/04/2021).

Kegiatan ini secara rutinitas selalu dilaksanakan guna mendapat infomasi yang berkembang dimasyarakat wilayah binaan, TNI dengan Rakyat.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukannya merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI bersama rakyat, sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan.

Babinsa Serda Juparman Purba mengungkapkan, bahwa Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan yang timbul di masyarakat," ujar Serda Juparman Purba.

Selain itu, Babinsa juga selalu menghimbau masyarakat,  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M Seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak supaya masyarakat terhindar dari wabah pandemi covid-19. (Penrem023)
Leave A Reply