Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Kerajaan) - Babinsa Koramil 06/krj Kodim 0206/Dairi Koptu H.Angkat, ikut menghadiri peresmian kampung tangguh Sindeka di Desa Sukaramai, Kecamatan Kerajaan, sebagai salah satu desa yang terpilih menjadi kampung tangguh Sindeka.

Wakapolres Pakpak Bharat, Kompol E.Sibuea, langsung meresmikan kampung tangguh tersebut yang dihadiri oleh Babinsa 06/Krj Serda Koptu H.Angkat, PLT Camat Kerajaan, Kapolsek Sukaramai, Kepala Desa Sukaramai, Tokoh dan Masyarakat Desa Sukaramai, Kamis (01/04/2021).

Kampung Tangguh Sindeka merupakan salah satu program pemerintah, dalam upaya ketahanan masyarakat memerangi pandemi covid 19, juga untuk menumbuhkan rasa kesadarannya dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman dilingkungannya.

Peresmian kampung tangguh Sindeka di tandai dengan pemotongan pita, yang langsung dipotong oleh Wakapolres Pakpak Bharat, disaksikan Langsung oleh Babinsa Koramil 06/Krj, Plt Camat Kerajaan dan aparatur yang lain.

Dalam sambutannya, Kades Sukaramai mengatakan,  “Kampung tangguh nusantara dibentuk oleh aparat kepolisian, dimana setiap desa ditanah air dijadikan menjadi KTN. Peresmian Kampung Tangguh Sindeka desa Sukaramai ini, tentunya atas nama pemerintahan desa Sukaramai, kami sangat menyambut baik, dengan diresmikannya desa kami menjadi kampung tangguh Sindeka.

"Saya berharap, setelah diresmikannya KTN, kita bisa lebih berbuat yang terbaik demi kemajuan desa secara bersama," tutupnya.

Sementara itu, Babinsa Koramil 06/Krj, juga menyampaikan Kampung Tangguh Sindeka adalah program dari pemerintah yang harus kita laksanakan untuk kebaikan kita 
harapan pemerintah terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan desa Bumidaya sudah siap, sehingga bisa membantu pemerintah pusat.
sehingga kedepannya agar putusnya mata rantai covid-19.

"Agar desa mengaktifkan kembali Posko covid-19. Saya mengucapkan selamat kepada pemerintah desa Sukaramai, atas terpilihnya menjadi kampung tangguh Sindeka, tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan dan lagi penghormatan dapat terpilih menjadi kampung tangguh Sindeka, dan tentunya bisa dicontoh oleh desa lainnya di Kecamatan Kerajaan ini”, pungkasnya. (Pen023)
Leave A Reply