Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Serda Edi Estiono melaksanakan pengecekan pupuk bersubsidi di Kios Pertanian UD Marselin, jalan Kemerdekaan Sumbul,  Kelurahan Pegagan Julu I -Kecamatan Sumbul,  Kabupaten Dairi, Rabu (7/4/2021).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah kegiatan negatif ataupun penyelewengan masalah pupuk bersubsidi, karna Pupuk bersubsidi merupakan bantuan dari pemerintah untuk warga masyarakat terutama yang bermata pencaharian sebagai petani yang dianggap kurang mampu dalam masalah perekonomian.

Dengan tindakan dan pencegahan yang baik harapan dari kita semua agar pupuk bersubsidi tersebut bisa jatuh ke tangan masyarakat yang sesuai peruntukannya ataupun yang wajib menerima.Dengan Komsos yang baik, kita bisa selalu memonitor apa yang terjadi di wilayah peredaran pupuk tersebut.

Sebagai aparat kewilayahan selain melaksanakan tugas pokok Babinsa melaksanakan tugas pendampingan pertanian untuk mendukung program pemerintah dalam hal pencapaian hasil pertanian masyarakat yang maksimal. Dengan sering kita terjun langsung ke kios pupuk dan mengecek ketersediaan pupuk maka bisa dipastikan petani tidak mengalami kendala saat musim tanam tiba," jelas Babinsa.

Sementara Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos mengatakan, kegiatan Babinsa untuk mengecek pupuk bersubsidi ini merupakan Perintah dari Komando atas, diharapkan dengan kehadiran Babinsa penyelewengan dapat dihindari," jelas Danramil. (Pen023)
Leave A Reply