Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Warung kopi Bu Nila menjadi tempat untuk menjalin silaturahmi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0308/Pariaman TA.2020 dengan warga Korong Lipek Pageh Nagari Salibutan.

Seperti yang dilakukan Mayor Irwan .T dan Kapten Azral Koto, Perwira Tim Satgas TMMD Ke-110 yang menjadikan warung kopi Bu Nila untuk menjalin keakraban dan silaturahmi bersama warga Korong Lipek Pageh.

Menurut Mayor Irwan T, dengan sambil minum kopi bersama warga, dirinya juga berkesempatan untuk berkomunikasi sosial dengan disertai bercanda gurau dan terkadang berbicara serius berbagai hal dengan satgas  TMMD dan warga Nagari Salibutan.

“Saking sudah akrabnya dengan pemilik warung terkadang saya bikin kopi sendiri tanpa harus dibuatkan oleh Bu Nila, terlebih lagi hari ini Bu Nila yang kelihatan sibuk melayani pembeli lain,” terang. Mayor Irwan.T.

Acara ngopi di warung ini kata Mayor Irwan T , memanfaatkan waktu istirahat, untuk komunikasi sosial (Komsos) dengan warga dan Anggota TMMD. Dikatakan olehnya, dengan waktu sesempit apapun, jika memungkinkan Komsos, ya kami laksanakan, meski di waktu istirahat.

“Pelaksanaan TMMD harus terus didukung seluruh warga Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung karena Tugas  ini dimungkinkan akan membawa perubahan dan kesejahteraan kemakmuran bagi warga Nagari Salibutan,” pungkasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply