Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD ke-110 TA 2021 di wilayah Kodim 0213/Nias bekerjasama dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah, Rabu (10/03/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0213/Nias  kepada para Awak Media  saat kegiatan silahturahmi dengan para insan pers media di Ruang Data Makodim 0213/Nias. 

Dansatgas menjelaskan, kegiatan TMMD merupakan wujud sinergitas TNI dengan instansi terkai yang tergabung dengan Satuan Tugas (Satgas) TMMD yang dibantu oleh masyarakat Kota Gunungsitoli.

Dansatgas TMMD Ke-110  berharap kepada  rekan-rekan media, untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan TMMD sebagai informasi kepada masyarakat luas, tentang keberadaan  Satgas TMMD dalam  Pembukaan badan jalan dari Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso dan dari Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Dusun I Desa Niko’o Tano Dao Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa.

Awak Media atau Jurnalistik  adalah Mitra Kodim 0213/Nias dalam menyampaikan informasi kepada publik, sehingga dengan informasi tersebut kita harapkan masyarakat luas dapat mengetahui keberadaan dan  kegiatan-kegiatan TNI khususnya kegiatan TMMD yang sedang berlangsung,” terang Dansatgas. (Pen023)
Leave A Reply