Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Hari ke-7, Pekerjaan Pembangunan Jembatan Sasaran 3 (4x6x2) Kodim 0308/Prm. 

Danramil 01/Pariaman Mayor Inf Irwan Taufiq selaku Wadansatgas TMMD ke 110 Ta 2021 mengarahkan personil Anggota Yonif 133/Ys yang bergabung dalam satgas TMMD ini, Danramil 01/pariaman mengarahkan sejumlah 12 orang amggota Yonif 133/Ys untuk melanjudkan pekerjaan pembuatan jembatan dipimpin oleh Sersan Dua Eka Hadi Surya dan di bantu Warga Nagari Salibutan sejumlah 10 orang untuk bekerja sama dalam Pembangunan Jembatan yang berada pada sasaran 1020m, Minggu (7 Maret 2021). 

Jembatan pada sasaran tiga ini merupakan satu dari tiga jembatan yang menjadi sasaran fisik TMMD, Sersan Dua Eka Hadi surya mengatakan "Bersama-sama kita melaksanakan goro untuk mengerjakan pembangunan jembatan ini agar segera selesai dan mendapatkan hasil yang maksimal untuk kekuatan jembatan tersebut", ucapnya. 

Selain itu, salah satu dari warga Nagari Salibutan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas TNI yang telah mewujudkan impian masyarakat. "Setelah jalan ini selesai kami tidak lagi kesulitan untuk membawa hasil panen kebun kami yang berada di atas bukit,sekarang kami bisa menggunakan kendaraan untuk memanen hasil kebun tersebut," ujar warga Nagari Salibutan. (Pendim0308)
Leave A Reply