Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Bertempat di Aula Samaeri Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias TA 2021, Resmi ditutup ditandai dengan penyerahan hasil TMMD dari Dan Satgas TMMD KE-110  kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli, Rabu (31/03/2021).

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin SIP MM, selaku Pengendali Kegiatan Operasional TMMD ke-110 dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Jhon Sihombing, S.H., M.M  mengucapkan, terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan TMMD, sehingga seluruh rangkaian kegiatan TMMD  ke-110 dapat terselesaikan dengan lancar atas kerja keras dan  kesungguhan Satgas TMMD ke-110 serta keikutsertaan seluruh elemen masyarakat.

Tentunya dalam kegiatan TMMD terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya, tentu akan menjadi catatan dan bahan evaluasi untuk perbaikan di masa yang akan datang.

Pimpinan menyadari bahwa semua itu terjadi karena selain kondisi geografis juga karena  keterbatasan sarana pendukung yang  belum sepenuhnya dapat diatasi, namun berkat kerja keras dan kesungguhan seluruh Satgas TMMD maka sasaran dapat tercapai sebagaimana yang telah direncanakan.   

Selanjut Pangdam I/BB  berpesan Kepada Satgas TMMD dan masyarakat, agar Pelihara kebersamaan dan semangat gotong royong yang sudah terbina dengan baik serta pelihara hasil program TMMD, agar usia pakainya akan lama dan manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang. 

Kepada Dansatgas TMMD  ke-110 lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang. Dan Perhatikan faktor keamanan selama di perjalanan dan cek alat perlengkapan pada saat kembali ke kesatuan masing-masing. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply