Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Camat Gunungsitoli Utara Torotodo Zega, bergabung gotong royong bersama Satgas TMMD ke -110 di Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsit, terlihat keakraban Camat dan personel Satgas Kodim 0213/Nias, Jumat (12/03/2021).

Camat Gunungsitoli Utara menyambut hangat serta apresiasi kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang menurutnya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Karya Nyata TNI.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Utara, memberikan sambutan hangat dan memberikan apresiasi yang setingitingginya dimana pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara tentu merupakan karya nyata Tentara Nasional Indonesia (TNI)’,’ ucapnya.

Camat menyampaikan,  kegiatan ini sangat berdampak positif ditengah-tengah masyarakat, dengan  membuka akses jalan dari Desa Loloana’a Lolomoyo, menuju Desa Gawu-Gawu Bouso dan Desa Nikootano Dao tentu dampaknya kebun-kebun di sekitar sasaran fisik TMMD ini, nilai jualnya akan sangat mempengaruhi, kedua akses jalan masyarakat bisa mempercepat dan akan meningkatkan hasil bumi di sekitar pembukaan jalan," tegasnya.

Ditempat yang sama, Ama Fredi Zega warga Desa Loloana’a Lolomoyo yang ikut gotongroyong di TMMD ini, sangat senang dengan kegiatan- kegiatan TNI yang memberikan dampak positif ditengah-tengah masyarakat.

"Selama SSK Satgas ini ada di Desa Loloana’a Lolomoyo, kehadiran mereka sangat berbaur dengan masyarakat,  dan saya melihat mereka sangat terpimpin setiap kegiatan yang mereka laksanakan, baik pada ada saat mereka bergabung dengan masyarakat desa maupun pada saat mereka kerja," ujarnya. (Penrem023)
Leave A Reply