Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - TNI manunggal membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan dapat mewujudkan mimpi seorang wanita yang ditinggal mati Suaminya menjadi nyata, (18/3/2020).

Memiliki sebuah rumah hunian yang layak dan nyaman adalah mimpi semua orang, namun tidak semua orang dapat mewujudkan mimpi indah tersebut.

Yuni Marni (34) warga Korong Lipek Pageh Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat yang bekerja sebagai petani ini telah lama bermimpi memiliki hunian rumah yang layak.

“Ya, sudah lama saya bermimpi miliki rumah yang layak permanen bersama anak – anak saya,” ucapnya sambil meneteskan air mata saat dikomfirmasi awak media.

Kini mimpi itu telah di wujudkan TNI melalui TMMD Ke-110 Kodim 0308/Pariaman untuk saya dan keluarga.

“Terasa seperti mimpi karena memiliki rumah permanen yang bagus seperti ini mungkin sulit bagi saya mendapatkan nya, karena  sudah lama sekali saya impikan dan pekerjaan saya juga hanyalah buruh tani," ungkapnya.

Ibu yang di tinggal mati oleh suaminya pada Mei 2020 lalu ini juga mengucapkan terimaksih kepada Allah Swt dan terutama kepada TNI yang telah membangunkan rumahnya, yang mana sebelumnya tidak layak ditempati sehingga bisa menjadi layak seperti ini, hanya allah yang dapat membalas ketulusan TNI.

“Semoga TNI semakin jaya dan selalu dekat dengan masyarakat,” tutupnya. (PS 1)
Leave A Reply