Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Tancap Gas Terusss, lupakan yang lain, bahasa itulah yang selalu membuat semangat tim Satgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias. Anggota satgas tidak mengenal lelah dalam mengabdi untuk rakyatnya. Dengan keikhlasan dan ketulusan, Satgas TMMD tetap bekerja bahu membahu untuk mengejar target sasaran Fisik TMMD agar selesai tepat waktu, Rabu (17/03/2021). 

Walau cuaca hujan dan panas terik menyengat tetapi tak mengurungkan semangat Satgas untuk tetap menyelesaikan pekerjaan. Seperti halnya anggota Satgas TMMD  yang dengan semangat saling bahu membahu untuk membuka jalan Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso Kec Kec. Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.

Pada saat bekerja, agar tidak terasa lelah, sesekali mereka melayangkan gurauan untuk mencairkan suasana," ucap salah seorang anggota Satgas Praka H.Mendropa.

Sementara Komandan  SSK Letda Inf Faduhuzi Zega kepada para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD mengatakan, hasil pembangunan yang dikerjakan personel Satgas di lokasi sasaran fisik ini akan menjadi warisan sejarah bagi warga masyarakat, oleh karena itu, tanamkan dalam hati bahwa apa yang kita kerjakan saat ini demi kesejahteraan rakyat. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply