Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 Kodim 0213/Nias terus bekerja keras untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan TMMD di Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, Minggu (14/3/2021).

Komandan Kompi (Danki) Satuan Setingkat Kompi (SSK) Letda Inf Fadahusi Zega mengatakan, TMMD yang dilaksanakan melalui program fisik pembukaan jalan di Desa Loloana’a menuju Desa Gawu-gawu Buosa itu sudah ditetapkan bagian dari rangkaian kegiatan dan jadwal pelaksanannya dam pihaknya terus berupaya melaksanakan semua kegiatan dengan baik.

” Sejauh ini semua berjalan dengan baik. Tentu personel di lapangan harus bekerja keras sekalipun hari Minggu atau hari libur, Satgas tetap bekerja keras agar sasaran fisik program TMMD ke-110 berupa pembukaan jalan sepanjang 6.000 meter dengan lebar 8 meter dan pembuatan parit jalan sepanjang 12.000 meter serta kegiatan non fisik lainnya dapat selesai sesuai target, ” ujar Letda Inf Fadahusi Zega.

Disebutkannya, kegiatan yang cukup menguras tenaga memang bukan pekerjaan ringan, namun dengan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat membuat pekerjaan ini bisa dilaksanakan dengan baik, selama TMMD berlangsung, personel TNI juga harus menginap di rumah orang tua asuh di Desa tersebut untuk melaksanakan pekerjaan hingga rampung sesuai jadwal yang ditetapkan.

” Syukur, masyarakat juga dengan senang hati mendukung keberadaan personel Satgas TMMD tinggal di rumah dan kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang turut membantu pelaksanaan TMMD. Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi TNI karena apa yang dilaksanakan saat ini didukung penuh oleh masyarakat,” terangnya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut semua personel Satgas tetap bersemangat melaksanakan kegiatan ini. ” Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik sehingga hasilnya membawa manfaat besar bagi masyarakat, ” ungkapnya. (Pen023/KS)

Leave A Reply