Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Diselah waktu istirahat, personel Satgas TMMD, memanfaatkan waktunya melaksanakan Komunikasi Sosial di warga, guna mempererat silahturahmi dengan masyarakat desa, Sabtu (13/3/2021).

Selain mengerjakan sasaran fisik Satgas TMMD ke 110 TA 2021 di Desa Loloana’a Lolomoyo, Satgas juga melaksanakan komunikasi sosial melalui ajangsana ke rumah pendunduk secara bergantian dengan tujuan dapatnya meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Kebersamaan Satgas TMMD ke-110 dengan masyarakat guna berkomunikasi kepada masyarakat pesan-pesan pembinaan teritorial akan disampaikan oleh personel Satgas dalam menjaga tetap utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesai (NKRI)," ucap Dandim 0213/Nias. 

Salah seorang warga Ama Open Zega, sangat tertarik komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh sejumlah personel Satgas TMMD ini di desanya, menurutnya dengan silahturahmi sejumlah personel TNI dirumahnya ia makin tertarik dengan TNI. 

Banyak hal yang kami ketahui mereka bercerita tentang pengalaman tugas operasi menjaga keutuhan NKRI dan yang paling menarik ketika anggota TNI ikut membantu orangtua asuhnya memasak, menyapu rumah, menyuci piring, tak pernah terbayangkan bahwa TNI bisa juga bekerja di dapur," ucapnya dengan nada senangnya. (Pen023)
Leave A Reply