Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dalam rangka memeringati HUT  ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021, Persit KCK PD I/BB menggelar aksi kemanusian donor darah, papsmear, mammografi dan pemberian tali asih kepada anggota di jajaran Kodam I/BB.

Acara yang dirangkai dengan peringatan HUT ke-57 Dharma Pertiwi Tahun 2021 ini digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jln. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (15/3/2021) pagi. 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK PD I/BB yang juga Ketua Dharma Pertiwi Daerah A, Ny Dessy Hassanudin didampingi Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Didied Pramudito, Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah A, dan jajaran pengurus Persit KCK PD I/BB. 

Dihadiri Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, selaku Ketua Pembina Persit KCK PD I/BB didampingi Aspers Kasdam I/BB, Kolonel Kav Berto Sabar Paimaon Capah sebagai pembina harian Persit KCK PD I/BB, Kakesdam I/BB, Kolonel Ckm dr Mhd Yunus, Karumkit Tk II Putri Hijau Medan, Kolonel Ckm dr Mhd Irsan Basyroel, Pgs Kapendam I/BB, Letkol Inf Robinson Tallupadang, dan mewakili Kepada PMI Kota Medan, dr Maulana B. 

Dalam sambutan pembukaan acara, Ketua Persit KCK PD I/BB menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama anggota Persit dan anggota Dharma Pertiwi di tengah kondisi pandemi Covid-19.   

Begitu juga dengan pemberian tali asih kepada anggota Persit KCK PD I/BB. Diakui Ny Dessy Hassanudin, kegiatan ini juga wujud kecintaan dan kepedulian Persit KCK PD I/BB kepada anggotanya di tengah situasi wabah Covid-19 yang masih berlangsung. 

Di akhir sambutannya, Ny Dessy Hassanudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada PMI Kota Medan bersama tenaga medis dan berbagai pihak lainnya yang telah ikut membantu kelancaran acara donor darah, papsmear, Mammografi dan penyerahan tali asih dalam rangka HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021. 

Acara diakhiri dengan penyerahan sertifikat dan piagam penghargaan dari PMI Kota Medan kepada Ketua Persit KCK PD I/BB, serta penyerahan sertifikat kepada Kesdam I/BB, dan foto bersama. 

Seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-75 Persit KCK dan HUT ke-54 Dharma Pertiwi di lingkungan Kodam I/BB ini berlangsung aman dan lancar dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. (Red/Pendam I/BB)
Leave A Reply