Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Komandan SSK TMMD, Letda Inf Faduhusi Zega menjelaskan, soal adanya permintaan masyarakat tentang peningkatan volume jalan, itu kembali ke anggaran Pemerintah Kota Gunungsitoli yang sudah disiapkan.

“Kami (TNI) selalu siap membantu secara fisik dari sisi tenaga untuk melaksanakannya, demi kesejahteraan masyarakat,” kata Faduhusi Zega, Sabtu (20/3/2021).

Dijelaskan, saat ini kegiatan pembukaan jalan di lokasi sasaran masih terus berlangsung. Para prajurit yang tergabung sebagai anggota Satgas TMMD terus bekerja tanpa mengenal lelah.

Mereka tetap semangat dan pantang menyerah, meski medannya sulit dan perjalanannya cukup jauh untuk mencapai lokasi sasaran. Mereka tetap teguh dan gigih menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

“Saling bahu-membahu, itulah ciri khas personel Satgas TMMD 110 Kodim 0213/Nias untuk mewujudkan mimpi masyarakat Desa Loloana’a Lolomoyo dan Desa Gawugawu Bouso dengan terbukanya jalan antar desa,” katanya.

Agaknya, semangat untuk mensejahterakan rakyat telah terpatri, salah satunya melalui program TMMD yang saat ini dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias.

Sementara itu, Dansatgas TMMD 110 yang juga Dandim 0213/Nias, Letkol Inf TP Lobuan Simbolon menyampaikan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah banyak berpartisipasi dan mendukung.

Bahkan ikut membantu pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias, sehingga terwujudlah kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga di sekitar lokasi TMMD Desa Loloana’a Lolomoyo yang telah mendukung dan membantu program TMMD yang akhirnya bermanfaat bagi warga desa,” katanya. (Pen 023/Red)

Leave A Reply