Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Personel Satgas TMMD 110 Kodim 0213/Nias berjibaku melaksanakan pembangunan jembatan darurat untuk menghubungkan Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawugawu Bouso Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Selasa (16/3/2021).

Semangat Satgas TMMD menyelesaikan pembuatan jembatan darurat ini sungguh luar biasa. Mereka bersama-sama menggotong batang kayu besar ke lokasi.

Ini merupakan wujud pengabdian TNI untuk rakyat. Diharapkan jembatan itu selesai dengan cepat sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat.

Dan SSK TMMD, Letda Inf Faduhuzi Zega mengatakan, pembuatan jembatan sementara terbuat dari batang kayu tersebut terpaksa dikebut agar dapat digunakan masyarakat.

Meski bersifat sementara atau darurat, tetapi nantinya bisa digunakan dan dimanfaatkan masyarakat untuk berinteraksi dan beraktivitas melewati jalan yang baru dibuka.

“Semoga ke depan, jembatan yang permanen dapat dibangun oleh pemerintah daerah,” kata Faduhusi Zega.

Ama Duhu Gea, warga setempat mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membangun desa mereka. Diharapkan pelaksanaan TMMD dapat mempermudah segala kegiatan warga.

“Tentunya kami dan semua warga di sini sangat berterimakasih,” katanya. (Red)


Leave A Reply