Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dolok Sanggul) - Panglima Komando Daerah Militer I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Kapolda Sumatera Utara, Gubernur Sumatera Utara, Danrem 023/KS beserta unsur Forkopimda Kabupaten Humbahas mendampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Bapak Jenderal TNI Purn Luhut Binsar Panjaitan ke Kabupaten Humbahas, Selasa (23/03/2021.

Kunjungan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi ke Wilayah Korem 023/KS, di Kabupaten Humbahas dalam Rangka Panen Raya Kentang dan penandatanganan Nota kesepahaman Pengembangan Food Estate di Desa Siria-ria Kec. Pollung Kab. Humbahas. 

Adapun kegiatan Penandatangan nota kesepahaman pengembangan Food Estate Kab. Humbahas antara lain : 
- Penandatangan Dirjen Hortikultura dengan USU 
- Penandatanganan IT Del dengan USU 
- Penandatangan dengan Bank BRI, Mandiri.

Setelah selesai penandatangan Nota Kesepahaman, dilanjutkan pengarahan oleh Menko Kemaritiman, agar para Poktan merawat tanaman yang di Food Estate Kab. Humbahas, Pengolahan Enceng gondok di kawasan Danau Toba akan dimanfaatkan jadi pupuk untuk tumbuhan Hortikultura. 

Menko Kemaritiman dan Investasi beserta rombongan melanjutkan kegiatan ke lokasi Peresmian Lahan Pengembangan Food Estate Tahap II seluas 785 Ha di Desa Hutajulu Kec. Pollung, Kab. Humbahas. 

Hadir dalam acara kegiatan antara lain, Mentri Pertanian, Mentri PUPR RI Bapak, Kepala Badan Siber Sandi Negara, Bupati Humbahas dan Forkopimda Kab. Humbahas (penrem023/KS)
Leave A Reply