Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) –  Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, menggelar acara tradisi korps Pedang Pora kepada Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi beserta istri di Makodam I/BB, Jln. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (8/3/2021).

Tradisi korps Pedang Pora ini merupakan rangkaian kegiatan pelepasan Irjen Pol Martuani Sormin setelah menyelesaikan tugas sebagai Kapolda Sumut secara paripurna.

Acara diawali dengan penyambutan kedatangan Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi, beserta Istri dan rombongan PJU Polda Sumut di Lounge Room Makodam I/BB.

Di sini, Mayjen Hassanudin atas nama pribadi dan seluruh Keluarga Besar Kodam I/BB menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi, beserta istri atas sinergitas TNI-Polri di wilayah Sumatera Utara yang telah terbangun dengan baik selama ini.

“Pada sore yang berbahagia ini dan penuh dengan suasana keakraban serta kekeluargaan bersama seluruh jajaran Kodam I/BB, kami haturkan hormat, rasa bangga dan terima kasih serta penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi, atas sinergitas yang kita bangun selama ini,” jelas Mayjen Hassanudin.

Diakui Mayjen Hassanudin, bahwa TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam mengokohkan NKRI, dan menjadi konsentrasi bersama demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif di Sumatera Utara.

“Atas nama pribadi dan Keluarga Besar Kodam I/Bukit Barisan, mengucapkan selamat jalan kepada Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi, beserta keluarga. Teriring doa semoga diberikan kesehatan, sukses selalu dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa di tempat tugas yang baru,” pungkas Mayjen Hassanudin.

Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama di Serambi Kehormatan Kodam I/BB, pengalungan bunga dan pengantaran kepada Irjen Pol Martuani Sormin beserta istri menuju kendaraan yang sudah menanti.

Di akhir acara pengantaran ini, Irjen Pol Martuani Sormin beserta Istri mendapat pendampingan dari Pangdam I/BB bersama Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Dessy Hassanudin dan seluruh PJU Kodam I/BB dalam melewati Barisan Tirai Pedang Pora dan Barisan Prajurit untuk menuju pintu gerbang utama Makodam I/BB.

Rangkaian acara berlangsung aman dan lancar dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan secara ketat. (Pendam I/BB/Rina)

Leave A Reply