Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Kabanjahe) - Untuk menjaga kebugaran, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M bersama Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M dan Pejabat Utama Kodam I/BB melaksanakan olahraga bersepeda atau gowes bareng di Kab. Karo, Kamis (25/03/2021).

Kegiatan gowes bareng yang menempuh jarak kurang lebih 46,9 Km dengan titik Start Taman Simalem Resort dan Finish di Mako Yonif 125/Si'mbisa Kabanjahe. 

Pangdam I/BB sebelum melepas Gowes bareng menjelaskan "kegiatan olah raga ini selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan juga untuk meningkatkan imunitas tubuh kita disaat menghadapi Pandemi Covid-19, dan menambah semangat kerja dalam upaya mendukung tugas kedepan,” ucap Pangdam.

Pangdam dan rombongan gowes bareng Finish di Mako Yonif 125/Si'mbisa, dilanjutkan Tradisi Penyambutan kembali dari Daerah Pengamanan Perbatasan dari Papua dan memberikan Pengarahan kepada Prajurit Yonif 125/Si'mbisa yang baru selesai melaksanakan Operasi Pengamanan Perbatasan dari Papua. 

"Kegiatan gowes yang kita laksanakan sekarang ini diharapkan menjadi budaya olah raga di lingkungan TNI- AD, dan diharapkan bisa dicontoh satuan bawah, dengan demikian prajurit akan semakin menyenangi kegiatan gowes ini, sehingga menjadi sehat  fisik dan mentalnya, dan ini menjadi pondasi bagi TNI- AD dalam membangun kekuatan pertahanan secara semesta," kata Pangdam.

Pelaksanaan gowes bareng  ini dilaksanakan tetap dengan mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan. (Penrem023/KS)
Leave A Reply