Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Bertempat di Lapangan Tembak Makodim 0206/ Dairi Jln. Air Bersih Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Kodim 0206/Dairi gelar Latihan menembak bersama untuk meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI diwilayah Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (19/3/2021).  

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Dandim 0206/Dairi (Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, S H), Kapolres Dairi diwakili Kabagren Polres Dairi (Kompol B. Girsang), Kapolres Pakpak Bharat (AKBP Alamsyah P. Hasibuan, S I K. M H ), Kasdim 0206/Dairi ( Mayor Inf Sunarto ), Pabung Kodim 0206/Dairi (Mayor Inf M. Nainggolan), Danramil Jajaran Kodim 0206/Dairi,  PA Staf Kodim 0206/Dairi, Kasat Jajaran Polres Dairi, Kasat Jajaran Polres Pakpak Bharat,  Kapolsek Jajaran Polres Dairi, Kapolsek Jajaran Polres Pakpak Bharat.

Dandim 0206/Dairi mengatakan, kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan dan bisa mengikuti kegiatan hari ini, harapan saya kita disini bergabung jangan berkelompok, apa yang ada dilapangan tembak ini kita nikmati bersama, dalam kegiatan menembak ini tolong perhatikan faktor keamanan karena dalam latihan menembak keamanan yang utama," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pakpak Bharat menuturkan,  Sudah 2 (dua) minggu yang lewat kita telah merencanakan kegiatan menembak bersama untuk menciptakan Sinergitas TNI-POLRI, namun baru ini bisa kita laksanakan Menembak Ini untuk melatih kita dalam membawa anggota yang membawa senpi, kemudian personil yang membawa senpi harus bener- bener memiliki psikologi yang bagus," ucapnya.

Kapolres menambahkan, kegiatan ini kita laksanakan untuk menjalin kebersamaan antara TNI - POlRI agar selalu kompak, dalam kegiatan ini tolong perhatikan faktor keamanan, ikuti petunjuk dari pengawas penembak," pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman. (Penrem023)
Leave A Reply